Selamat Datang di Kampus Ceria Universitas Kadiri

halaman

Dalam usianya yang ke 28 tahun UNIVERSITAS KADIRI ,sebagai salah satu Perguruan tinggi tertua di Wilayah kediri dan sekitarnya, senantiasa berusaha meningkat-kan KONTRIBUSI NYATA bagi masyarakat kota Kediri utamanya dan masyarakat Indonesia pada umumnya, khususnya lewat kualitas lulusan yang sampai saat ini telah menghasilkan lulusan S-1 berjumlah 5.807 orang.

Tenaga edukatif (DOSEN) mandiri yang saat ini mayoritasnya mempunyai jenjang pendidikan magister (S-2) juga masih banyak yang melanjutkan ke jenjang Doctor (S-3), yang jelas -jelas merupakan asset SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) yang siap mengantarkan para mahasiswa untuk menjadi lulusan yang siap pakai.
Fasilitas gedung perkulihan yang terus ditingkatkan, baik jumlah maupun kualitasnya, gedung pertemuan yang cukup representative, juga fasilitas video conference dan computer ON LINE untuk semua fakultas dan unit pendukungnya.

Dan satu hal yang cukup mendukung semua aktifitas yang ada di Universitas Kadiri, adalah suasana panorama alam sekitar kampus yang cukup mendukung, memberi rasa nyaman, tentram dan tenang, terutama adanya tempat rekreasi Selomangleng. sehingga semua fasilitas yang ada secara komprehensif sangat menentukan seorang mahasiswa belajar sekaligus LULUS TEPAT WAKTU.

Tujuan penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Kadiri adalah :

  1. Menyiapkan dan menghasilkan Sarjana-sarjana yang berjiwa Pancasila dan bersikap mental terpuji sesuai dengan PANCA MORAL, yaitu : Cinta, Jujur/Disiplin, Berani, Musyawarah dan Berkarya Nyata.
  2. Menyiapkan dan menghasilkan Sarjana yang mempunyai jiwa mandiri dan daya saing tinggi
  3. Mengembangkan/mnyebarluaskan ilmu pengetahuan dan/atau tehnologi serta mengupayakan pengunaannya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

3 comments:

Unknown said...

artikel akan terus di perbaruhi

Reog Cell said...

haduhhhhhhh............ kok themesnya sepi??? hihihihiihhhhhhhhhhh

bintoro said...

saya bergabung

Post a Comment

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top